Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Sapta Subrata melantik Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) dan tujuh pejabat eselon III di lingkungan kejaksaan di Gedung Kejati Jambi, Selasa.

Kepala seksi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Jambi, Lexy Fatharany mengatakan, jabatan Wakajati Jambi yang baru dijabat oleh Bambang Gunawan yang sebelumnya menjabat Wakajati Papua menggantikan Hermon Dekristo yang telah dilantik  menjadi Karo Kepegawaian pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan di Kejaksaan Agung Jakarta.

Selain pejabatan Wakajati, sejumlah jabatan lain juga telah dilantik sesuai SK Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-171/C/02/2022 adalah Donny Haryono Setyawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Serdang dilantik menggantikan Eko Adhyaksono.

Kemudian ada Muhammad Ali Akbar, dilantik menjadi Asisten Pembinaan menggantikan Sri Heny Alamsari, yang dimutasi sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus, Yenita Sari, yang dilantik menjadi  Kajari Tanjung Jabung Timur menggantikan Rachmad Surya Lubis yang juga ikut promosi menjadi pejabat Eselon III a sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari.

Dinar Kripsiaji, dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tebo menggantikan Imran Yusuf yang mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Badung di Mengwi,
Marcello Bellah dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Munawal Hadi dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Jambi, Bagus Priyonggo dilantik menjadi koordinator bidang pidsus pada Kejati Jambi.

Kajati Jambi, Sapta Subrata berharap para pejabat yang baru dilantik bisa menyesuaikan tugas nya dan bekerjasama dengan staf sehingga kinerja di bidang masing-masing tetap berjalan maksimal sesuai tugas dan fungsinya.







 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022