BKKBN Provinsi Jambi menggelar halal bi halal  bersama Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPKB), Forum Juang Kencana atau pensiunan BKKBN dan Forum OPD KB Sera forum ASN BKKBN. Dalam kesempatan itu hadir juga mantan Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Selatan, Drs Waspi.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Munawar Ibrahim, dalam kesempatan itu mengatakan, halal BI halal merupakan ajang silaturahim dan momentum saling memaafkan.

Munawar juga minta Forum Juang Kencana untuk bersama-sama membantu merealisasikan program bangga kencana dan penanganan stunting di Jambi.

"Saya sejak dipercaya menjadi Kepala Perwakilan, banyak teman yang membantu. Saya merasa banyak keluarga," kata Munawar.

Dalam kegiatan tersebut, juga digelar penandatangan pakta integritas ASN BKKBN Provinsi Jambi tentang penerapan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK).

Sementara itu, Ketua Forum Kepala Dinas OPD KB, Irawati menyatakan OPD KB di Jambi siap mendukung program bangga kencana terutama penanganan stunting di wilayah Provinsi Jambi.

Dalam halal bi halal tersebut juga ditutup dengan siraman rohani yang disampaikan Ustad Aa Irfan S.PdI.***
Penandatanganan pakta integritas ASN BKKBN Provinsi Jambi. (FOTO ANTARA/Dodi Saputra)

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022