PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memasuki usia ke-57 tahun dan beragam kegiatan dilaksanakan untuk menyemarakkan peringatan ulang tahun Telkom pada 5 dan 6 Juli 2022, dengan tajuk "funtastic days 2022 learn, grow and contribute to Indonesia.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengatakan kepada seluruh karyawan Telkom agar saling bahu membahu menjadikan Telkom sebagai tulang punggung transformasi digital Indonesia sehingga bersama membawa Indonesia untuk sejajar dengan negara maju dunia lainnya.

"Sejak 2019 kita meyakini bahwa digital adalah keniscayaan. Namun adanya digital juga memberikan peluang untuk melakukan leapfrog agar setara dengan negara lain dengan cara yang tidak biasa melalui digitalisasi,"katanya menjelaskan.

Sementara itu Komisaris Utama Telkom Bambang P.S Brodjonegoro melalui video testimoni  mengatakan  di era revolusi industri ke 4 dan transformasi digital maka kontribusi TelkomGroup terhadap Indonesia akan bertambah dan menjadi semakin penting karena TelkomGroup akan mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia di segala aspek melalui pendekatan digitalisasi.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022