Sebanyak empat orang penunggang sepeda motor yang berboncengan meninggal dunia setelah dua unit kendaraan roda dua yang  mereka tumpangi melabrak trotoar dan menabrak pilar toko di Jalan Sudirman Kota Jambi, Minggu.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Jambi AKBP Mohammad  Lutfi, Minggu (31/7), membenarkan telah terjadi kejadian maut di jalan raya tepatnya di Kelurahan Taman Sari Kecamatan Jambi Selatan Thehok kota Jambi pada Minggu dinihari sekitar pukul 04.00 WIB.

 " Dari kejadian ini empat orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka ringan,"kata Mohammad Lutfi.

Kejadian bermula mereka yang berjumlah lima orang berboncengan dengan dua sepeda motor yakni   Honda Beat BH 2961 MX dan Honda Beat BH 5415 IU,  Mereka melaju dari arah  Taman Makam Pahlawan hendak menuju ke arah Simpang Jelutung.

Mereka memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di pagi buta itu. Ketika melintas di Toko Populer kedua kendaraan hilang kendali kemudian  naik ke atas trotoar.

Sepeda motor  Honda Beat BH 2961 MX oleng dan langsung masuk ke parit sedangkan sepeda motor Honda Beat BH 5415 IU   menabrak tiang pembatas toko,.

Akibat kejadian itu, keempat korban meninggal dunia dan satu orang lainya mengalami luka-luka.

Keempat yang meninggal dunia adalah  AV (22),  AM (22),  DDP  (23 ), AF (22). Sedangkan korban DC (19) mengalami luka-luka.

Kejadian tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Jambi dan Dirlantas Polda Jambi. Lokasi kejadian berjarak sekitar satu kilometer dari Mapolda Jambi.

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian itu, termasuk melakukan pendalaman penyelidikan termasuk kemungkinan adannya pengaruh alkohol dari pengemudi serta penumpang sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu.

  








 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022