Dua tokoh nasional yakni Gubernur Jateng Ganjar Pranowo  dan Gubernur DKI Jakarta H Anies Baswedan memberikan ucapan selamat kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang  merayakan HUT ke-57 Kabupaten Tanjabbar, 10 Agustus 2022.

Ucapan selamat kedua tokoh tersebut diunggah di akun instagram Prokopim Pemkab Tanjabbar yang menayangkan ucapan selamat dari para tokoh dan pejabat pemerintahan.

Selain kedua tokoh yang disebut berpeluang pada kontestasi Pilpres 2024 itu, juga turut mengucapkan selamat yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, kemudian Ketua PSSI Mochamad Iriawan, Ketua DPRD Provinsi Jambi H Edi Purwanto serta sejumlah pejabat pemerintahan lainnya.

"Selamat berulang tahun saudara warga Kabupaten Tanjabbar, selamat ulang tahun daerah anda ke-57 semoga semakin berkah atas kemakmuran yang dirasakan, sehingga tetao siap menerima segala kemajuan, sehat dan sukses selalu," kata Ganjar.

Ucapan sama disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam videonya yang berlatar belakang Jakarta International Stadium  atau JIS, Anies juga menyampaikan selamat hari jadi ke-57 untuk Kabupaten Tanjabbar.

"Selamat hari jadi ke-57 untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi," katanya.

Secara khusus ia memuji tema peringatan 'Dengan Semangat Kebersamaan Kita Pulihkan Kesehatan dan Bangkitkan Ekonomi.

Menurut dia semua pihak dan pemangku kepentingan, masyarakat dan pemerintah harus berjalan dengan baik.

"Keduanya harus terwujud, temanya sangat tepat, insya Allah kolaborasi antar pemangku kepentingan, masyarakat dan pemerintah berjalan baik sehingga Tanjabbar semakin maju dan berkembang dan berkah bagi semuanya," kata Anies.


Ucapan dan doa yang sama juga disampaikan oleh tokoh lainnya.

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022