Gubernur Jambi Al Haris bersama dengan Forkopimda menyambut kedatangan rombongan Komisi III DPR RI yang melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di Provinsi Jambi.

AL Haris bersama dengan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Kapolda Irjen Pol A Rachmad Wibowo serta Forkompinda lainnya menyambut kunjungan kerja Wakil Ketua Komisi III DPR RI beserta rombongan, di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Kamis, dimana tim komisi III diketuai langsung Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir melakukan Kunker Reses masa persidangan V tahun sidang 2021-2022.

Bersama dengan beberapa agenda kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan di Provinsi Jambi bahwa sesuai dengan jadwal yang ada, pertama Komisi III DPR RI akan melaksanakan Rapat kerja dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi beserta jajaran dan Kajari se-Provinsi Jambi.

Komisi III mengapresiasi kinerja Kejati Jambi yang disampaikan anggota Komisi III Didik, Nurdin, Gilang, Supriansa, Rano Al Fath terkait adanya tempat rehabilitasi Adhyaksa yang berada di Kabupaten Merangin. Hal ini merupakan program jaksa agung sebagai bentuk terobosan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat utamanya yang korban penyalahgunaan narkoba dan harapannya BNN juga ikut bersinergi  untuk menciptakan generasi bebas narkoba di Jambi.

Kemudian dilanjutkan rapat kerja dengan Kepala BNN Provinsi Jambi beserta seluruh jajarannya dan Kepala BNNK se-Provinsi Jambi dan sore harinya Komisi III DPR RI akan melaksanakan rapat kerja dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi beserta jajaran serta Kepala UPT se-Provinsi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi beserta jajaran, Ketua Pengadilan Tinggi Agama beserta jajaran serta dengan Ketua Pengadilan TUN beserta jajarannya.

Sedangkan pada Jumat 12 Agustus nanti, Komisi III DPR RI akan melaksanakan rapat kerja dengan Kapolda Jambi beserta jajaran dan Kapolres se-Provinsi Jambi.

Turut menyambut kedatangan Komisi III DPR RI tersebut Gubernur Provinsi Jambi Al Haris, Walikota Jambi Syarif Fasha, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rahmad Wibowo, Kemenkumham Tholib, Plt Kajati Provinsi Jambi Bambang Gunawan, Ka BNN Provinsi Jambi Wisnu Handoko dan Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin.








 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022