Bank Syariah Indonesia (BSI) Area jambi melakukan relokasi tempat dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah.

BSI KCP Jambi Jelutung yang semula berada di Jalan Hayam Wuruk Kota Jambi berpindah tempat ke BSI KCP Jambi Soetomo yang beralamat di Jalan Dr. Sutomo Kota Jambi.

“Dengan adanya relokasi ini, BSI berharap untuk terus meningkatkan layanan BSI di Area Jambi. Selain dari posisi lokasi yang strategis, serta layanan dan produk 'all in one' diharapkan mampu memberikan layanan 'one stop solution' perbankan syariah bagi masyarakat Kota Jambi,” kata Area Manager BSI Area Jambi Firmansyah.

Selain itu, Firmansyah menambahkan bahwa dari sisi kinerja per Juli 2022, BSI Area Jambi mencatatkan performa yang baik. Hal ini terlihat dari pertumbuhan dana mencapai 4.1 persen secara' year on year', pembiayaan tumbuh 6.69 persen  'year on year'.

Pencapaian ini dianggap menjadi spirit BSI untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Jambi.

Sebagai informasi, Bank Syariah Indonesia di Area Jambi memiliki 18 outlet layanan yang terdiri dari 3 Kantor Cabang, 13 Kantor Cabang Pembantu dan 2 Kantor Kas/ KFO.

Dengan adanya jaringan ini, BSI Area Jambi berkomitmen untuk menjangkau masyarakat di perkotaan maupun wilayah sub-urban sehingga literasi keuangan syariah BSI dapat diakses lebih dekat dan cepat.

Berbagai inovasi di seluruh outlet BSI terus ditingkatkan untuk memberikan layanan prima kepada nasabah.

Diantaranya pembukaan rekening online melalui digital corner, program-program tabungan syariah dan pembiayaan dengan tarif kompetitif, serta berbagai layanan syariah yang dapat bertemu dengan relationship manager yang kompeten di bidangnya.

Hal-hal tersebut dapat membuat nasabah mampu memilih dengan tepat program dan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Pewarta: Nazela Azzahra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022