Jasa Raharja Jambi, Jumat (14/10) berkolaborasi bersama UPTD PPD Samsat Kota Jambi terkait pelayanan Samsat Keliling dan pelayanan kesehatan gratis Jasa Raharja. Sinergi Pelayanan berupa bayar pajak dan SWDKLLJ di Samsat Keliling dapat kesehatan gratis Jasa Raharja. 

Agenda sinergi pelayanan Samsat keliling dan Jasa Raharja sebagai salah satu usaha menarik antusias warga Jambi membayar pajak kendaraan bermotor dalam periode III pemutihan pajak Tahun 2022. 

Warga Jambi yang membayarkan pajak kendaraannya di mobil Samsat Keliling I Kota Baru depan Dinas Pariwisata Provinsi mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Jasa Raharja yang melaksanakan Kegiatan pelayanan kesehatan gratis secara rutin setiap bulannya 

“Giat pelayanan kesehatan gratis Jasa Raharja Jambi kami adakan rutin setiap bulannya. Bulan Oktober untuk pertama kali kami melakukan giat Kesehatan gratis berkolaborasi bersama Samsat Keliling di Kota Baru," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno.

Kolaborasi ini kata Donny sejalan dengan tujuan perusahaan dengan mitra terkait perihal menarik antusias warga Jambi untuk membayar  pajak kendaraan yang dimilikinya, dengan memberikan feed back berupa pelayanan kesehatan gratis bagi wajib pajak yang telah taat membayarkan pajaknya.

Dalam pelaksanaannya, lanjut Donny, kegiatan pelayanan kesehatan gratis bertujuan memberikan pengobatan secara cuma-cuma kepada masyarakat bukan hanya di terminal atau stasiun, tetapi juga di tempat lain yang dianggap perlu sesuai tujuan perusahaan dengan mengikutsertakan dokter dan paramedis dari Bidokes Polda Jambi selaku mitra lain yang juga bekerja sama dengan Jasa Raharja Cabang Jambi dalam pelaksanaan kesehatan gratis tersebut.

"Saya berharap reward berupa pelayanan kesehatan gratis dari Jasa Raharja berupa tes tensi, konsultasi dengan dokter dan tes darah seperti tes gula darah, kolestrol atau asam urat gratis dengan digandeng Samsat Keliling berdampak pada peningkatan kepatuhan masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor yang tentunya berdampak pada peningkatan pendapatan SWDKLLJ," ujarnya 

Upaya yang harus dilakukan Tim Pembina SAMSAT adalah meningkatkan  kepatuhan masyarakat membayar Pajak dan SWDKLLJ kendaraan bermotor yang dimiliki. Dan Jasa Raharja salah memberi reward berupa kesehatan gratis .

Donny berharap melalui kolaborasi kegiatan kesehatan gratis bersama Samsat Keliling itu, masyarakat merasakan reward berupa pengetahuan kondisi kesehatannya setelah  beraktivitas, sehingga khususnya masyarakat dapat berkendara setelah membayar pajak dengan aman.

"Jasa Raharja mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara serta taat membayarkan pajak kendaraan bermotor yang dimiliki. Jasa Raharja hadir melindungi  pengguna angkutan umum," kata Donny menambahkan.***



 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022