SPBU 24.371.64 di Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi menjalankan program SPBU Khusus MyPertamina yang mewajibkan pengendara kendaraan roda empat  pembeli BBM bersubsidi  menggunakan aplikasi itu

" Program SPBU khusus MyPertamina ini dilaksanakan di SPBU 24.371.64 di Kota Sungai Penuh, Jambi, dengan tujuan untuk meningkatkan budaya cashless payment BBM di wilayah Provinsi Jambi dengan aplikasi MyPertamina," kata Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan, Rabu.

Pertamina telah melaksanakan audiensi dengan Walikota Sungai Penuh tentang manfaat menggunakan aplikasi MyPertamina.

" Kami berterima kasih dan mengapresiasi pemerintah daerah Jambi yang telah mendukung penuh program SPBU khusus MyPertamina di SPBU 24.371.64 yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli produk-produk Pertamina dengan cara pembayaran non tunai," kata Nikho.

Dengan adanya dukungan dari Pemerintah Daerah  Jambi, Pertamina secara berkala juga telah melaksanakan sosialisasi terhadap seluruh pekerja SPBU 24.371.64, sehingga program SPBU khusus MyPertamina dapat berjalan dengan lancar.

Pantauan di lapangan, petugas SPBU yang berlokasi di jalan menuju ke kawasan obyek wisata Gunung Kerinci dan Perkantoran Pemkab Kerinci tersebut menanyakan aplikasi My Pertamina kepada pengendara mobil calon pembeli BBM jenis Pertalite. Mereka juga menganjurkan mengunduh aplikasi itu kepada mereka yang belum memilikinya.

" Jika seluruh pegawai memahami dengan baik maka semua akan berjalan dengan lancar dan apa yang menjadi tujuan kita tercapai," kata Nikho.

Selain itu, Pertamina juga melaksanakan program aktivasi SRETT (Sosialisasi, Registrasi, Top up dan Transaksi) aplikasi MyPertamina di SPBU serta program partnership dengan menggandeng para pengemudi travel di wilayah Jambi.

Apabila masyarakat membutuhkan informasi mengenai seluruh layanan dan produk Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.
 

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022