Bupati Tanjung Jabung Timur Timur ,H Romi Hariyanto kembali melakukan safari Ramadhan ke kecamatan Rantau Rasau, malam Selasa (3/4/23).

Safari ini dilaksanakan di Masjid Agung Pasar Pelita SK 17 Kecamatan Rantau Rasau. Dimana dalam kesempatan itu bupati menyampaikan terkait pembangunan di semua bidang selama kepemimpinan masih sangat jauh dengan apa yang diharapkan.

"Saya selaku bupati sangat menyadari hal ini, namun semua itu kita terkendala dengan keterbatasan keuangan daerah” kata Romi.

Terkait pembangunan jalan yang selama ini selalu menjadi masalah, bupati menjelaskan batas batas dan kewenangan antara provinsi Jambi dengan Pemkab Tanjung Jabung Timur.

Selama ini kan masyarakat tidak tahu mana jalan provinsi dan mana jalan kabupaten maka dari itu nanti kita akan kasih tanda agar masyarakat mengetahui dimana batas batasnya.

Bupati juga tidak ingin mengelak atau lempar tangan soal pembangunan jalan yang ada, ini agar masyarakat tahu mana yang harus dibangun dengan dana anggaran kabupaten dan anggaran provinsi.

“Saya akan minta PUPR untuk memberikan tanda batas jalan itu,” kata Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto.


 

Pewarta: Agus Suprayitno

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023