Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia mengunjungi Polda Jambi dalam rangka visitasi Kompolnas Award tahun 2023 di Kota Jambi, Selasa.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi Al-Haris dan Forkompimda Provinsi Jambi menyambut kedatangan tim Kompolnas Award di Aula lantai IV Mapolda Jambi.

Kompolnas Awards merupakan sarana bagi Kompolnas untuk melakukan Penilaian Kinerja Satuan Kerja Mabes Polri dan Satuan Wilayah, sesuai dengan tujuan Kompolnas untuk mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri.

Pada tahun ini Polda Jambi termasuk ke dalam nominasi Kompolnas Award.

Tim Kompolnas yang hadir di Polda Jambi yaitu Kaset Kompolnas RI Brigjen Pol Musa l, H.P. Tampubolon dan Kombes Pol.Eko Trisnanto.

"Kehadiran tim visitasi Kompolnas RI di Polda Jambi ini, dalam rangka melakukan penilaian dan peninjauan terkait nominasi Kompolnas Awards tahun 2023, Polda Jambi masuk dalam 5 kategori nominasi terbaik," kata Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada para personel untuk terus memberikan yang terbaik, serta memicu kinerja personel Polri untuk lebih baik dalam melindungi, mengayomi  dan melayani masyarakat.

Ia berharap Polda Jambi dapat meraih penghargaan dalam penilaian Kompolnas Awards tahun 2023 ini. 

Kaset Kompolnas RI Brigjen Pol Musa l H.P. Tampubolon mengatakan tim Kompolnas telah mencari data-data terkait kinerja Polda Jambi selama ini.

"Berdasarkan data-data yang ada, memang murni Polda Jambi, berkat kinerjanya masuk dalam lima kategori nominasi terbaik versi Kompolnas Awards tahun 2023," katanya.

Ia berpesan Polda Jambi dalam proses penilaian nominasi ini tetap harus dibantu masyarakat dan didukung unsur-unsur Forkompinda.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023