Pemerintah Kabupaten Batanghari menyambut kedatangan para jamaah haji asal kabupatennya yang berangkat tahun ini, dimana jemaah disambut di Serambi rumah dinas bupati.

Sebanyak 138 jamaah haji tersebut turun dari mobil bus dan disambut oleh Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar dengan suasana haru dan bahagia saat menyalami satu-persatu jemaah haji itu, Senin.

"Selamat datang seluruh para jamaah haji dan Alhamdulilah telah tiba dengan sehat dan selamat," kata Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar.

Para jamaah haji asal Batanghari itu diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah hajinya dan semoga bisa menjadi haji Mabrur dan Mabruroh. Wakil Bupati itu juga mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah haji yang telah beribadah ke tanah suci.

Sementara itu dari 138 jamaah haji diketahui empat diantaranya dalam keadaan sakit, dua jamaah haji telah dilarikan ke RSUD Raden Mattaher dan untuk dua lagi di bawa ke Batanghari dan dilakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

Selain Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, jamaah haji asal Kabupaten Batanghari  juga disambut oleh unsur Forkompimda Kabupaten Batanghari.


 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023