Sesuai tema kemerdekaan RI Bank Jambi pun melaju dalam pengembangan usaha dan promo-promo yang dapat dimanfaatkan masyarakat Jambi.

Salah satu promo pada HUT Kemerdekaan RI ke-78 yakni promo bagi CPNS, PNS, pra pensiunan dan pensiunan.

" Bank Jambi telah menyiapkan promo menarik khusus untuk pengajuan kredit multiguna untuk debitur CPNS/PNS, pra pensiun dan pensiunan, dengan payroll pada Bank Jambi," kata Plt Dirut Bank Jambi Khairul Suhairi di Jambi.

Khairul menerangkan keuntungan promo tersebut yakni bebas biaya cetak dan provisi serta diskon biaya admin hingga 60 persen dalam periode promo. Nikmatilah promo tersebut dengan mendatangi kantor cabang Bank Jambi terdekat.

Promo yang diberikan bertujuan agar masyarakat khsusus ny CPNS, ASN, pra pensiun dan pensiunan terhindar dari pinjaman online (pinjol) ilegal. Mengingat maraknya pinjol ilegal yang bakal merugikan masyarakat, dengan memudahkan dalam melakukan pinjaman, namun memiliki suku bunga yang memberatkan debitur.

Banyak promo yang dimiliki Bank Jambi bagi masyarakat Jambi dalam memajukan usahanya, dan menjauhkan masyarakat dari pinjol ilegal yang tengah beredar luas dimasyarakat.

Manfaatkan kemudahan dan fasilitas yang kami miliki," katanya

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023