Bupati Merangin Mashuri menerima kunjungan ketua dan pengurus Bawaslu Kabupaten Merangin yang baru dilantik untuk membahas penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) di Kabupaten Merangin, Jambi, Senin.

Ia menyakini kedepannya Bawaslu Merangin dapat menjalankan peraturan dan perundang-undangan dengan baik dan benar, sehingga pemilu di Kabupaten Merangin dapat berjalan dengan baik dan tertib.

"Selamat atas telah dilantiknya ketua dan pengurus Bawaslu Kabupaten Merangin yang baru ini, mereka ini semua orang-orang muda yang hebat bekerja Ikhlas untuk Kabupaten Merangin," kata bupati.

Wabup Merangin Nilwan Yahya yang turut mendampingi bupati juga sangat berterima kasih kepada ketua, pengurus dan rombongan Bawaslu Kabupaten Merangin yang baru karena bisa saling bersilaturahmi.

"Alhamdulillah kami sudah dikunjungi dan kunjungan ini kami sambut baik sekali, sehingga kami bisa langsung bersilaturahmi dengan anak-anak muda yang gagah dan gesit ini," ujar Wabup.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Merangin Himun Zuhri, juga mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan bupati dan wabup, karena bersedia meluangkan waktu untuk bertemu pengurus Bawaslu Merangin.

‘"Maaf kami baru sekarang bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan Bapak Bupati dan Bapak Wabup Merangin. Hal ini karena berbagai kesibukan yang sedang kami jalani," ujar Himun Zuhri.

Ketua Bawaslu turut mengharapkan kepada bupati dan wabup untuk mengimbau kepada seluruh pejabat dan ASN di jajaran Pemkab Merangin untuk tidak terlibat langsung dalam politik praktis jelang pemilu 2024.

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Merangin lakukan pamitan dengan para ASN

Baca juga: Pembukaan Festival Pekan Kebudayaan Daerah Merangin berlangsung meriah

Baca juga: Gubernur Jambi hadiri pembukaan pertikawan regional di Merangin

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023