Bupati Kabupaten Merangin Mashuri dan Wakil Bupati Kabupaten Nilwan Yahya melakukan kegiatan pamitan dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) pada upacara kedisiplinan di halaman kantor lama bupati Merangin.

Dalam kesempatan itu, Mashuri memohon maaf apabila selama menjabat sebagai bupati banyak memiliki kekhilafan dan masih banyak rencana kerja yang belum sempat dibuat.

Kepada semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jambi, bupati berpesan agar terus bekerja untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Merangin.

"Terimakasih atas kerja sama selama ini dalam membangun Merangin, sehingga visi misi bisa tercapai," ujar Bupati.
 
Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya mengakui, selama menjabat sebagai wakil bupati Merangin, seluruh rencana kerja tidak akan bisa berjalan lancar tanpa dukungan dari para ASN.

"Selama satu tahun 27 hari saya diberi kesempatan untuk mengabdi sebagai wakil bupati Merangin tentunya tidak luput dari kesalahan. Untuk itu dari lubuk hati yang terdalam saya minta maaf sebesar-besarnya," ujar Wabup.

Ia turut memohon maaf, apabila dalam bekerja, belum ada kebijakan yang sesuai diinginkan para ASN. Berbagai kekhilafan juga jangan dijadikan penghalang hubungan silaturahmi.

"Setitik keberhasilan yang telah dicapai merupakan keberhasilan kita bersama. Tidak mungkin kami bisa bekerja hanya berdua saja , semua ASN ikut berperan dalam keberhasilan setitik tadi," kata Wabup.

Usai upacara kedisiplinan dilakukan, acara silaturahmi dilakukan dengan saling bersalam-salaman antara bupati bersama wabup dengan jajaran Pemkab Merangin. Kegiatan pamitan itu berlangsung penuh haru dan melahirkan kesan mendalam.

Baca juga: Wakil Bupati Merangin tinjau pemblokiran jalan Bangko-Kerinci dan lakukan mediasi

Baca juga: Gubernur Jambi hadiri pembukaan pertikawan regional di Merangin

Baca juga: Bupati Merangin lantik enam pejabat eselon II

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023