Bupati Kabupaten Batanghari, Jambi, Muhammad Fadhil Arief melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Batanghari Abu Bakar Sidik periode 2023-2028.

Fadhil menyampaikan Kabupaten Batanghari masih dihadapkan pada tantangan bagaimana memberikan pasokan air bersih kepada seluruh masyarakat.

Tak hanya itu, direktur PDAM juga mempunyai tantangan menyediakan jalur pipa distribusi yang dahulu sesuai dengan hasil evaluasi tim audit beberapa waktu lalu.

"Terpilihnya kembali direktur PDAM ini sesuai dengan hasil evaluasi kinerja nya yang mana masih baik dan juga masa perpanjang ada di dalam peraturan pemerintah yang mengatur," katanya.

Untuk itu, Bupati Batanghari mengucapkan selamat kepada Direktur PDAM Tirta Batanghari atas dilantik dan tetap amanah di dalam menjalankan tugas serta dapat menyelesaikan tantangan yang ada.

Ia mengharapkan PDAM dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Kedepannya dan kalaupun ada perbaikan saluran tolong informasikan terlebih dahulu agar masyarakat bisa mengetahui. Tingkatkan terus komitmen dalam melayani masyarakat dan juga ciptakan kader - kader pemimpin di PDAM Tirta Batanghari tersebut," tutupnya.

Abubakar Sidik menjadi Direktur PDAM Tirta Batanghari tahun 2023 - 2028 atau untuk kali ketiga.

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023