PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi menggandeng pengelola Bandara Sultan Thaha Jambi dan Soekarno Hatta memberikan fasilitas layanan bagi nasabah prioritas di dua bandara tersebut.

Plt Dirut Bank Jambi Khairul Suhairi di Jambi, Jumat,  mengungkapkan  layanan Bank Jambi Prioritas ini bekerjasama dengan Lounge Bandara Sultan Thaha Jambi dan Bandara Soekarno – Hatta (Soetta) Jakarta. Fasilitas ini sudah dapat digunakan oleh nasabah prioritas Bank Jambi terhitung Oktober 2023.

“Bagi nasabah Bank Jambi prioritas yang ingin bepergian menggunakan pesawat melalui Bandara Sultan Thaha Jambi dan Bandara Soetta Jakarta, kami telah menyiapkan Lounge, sambil menunggu jelang keberangkatan,” katanya.

Bagi pemilik tabungan atau yang memiliki kartu prioritas debit platinum / gold bank jambi dapat menikmati semua fasilitas yang ada pada lounge Bandara Sultan Thaha dan lounge Soekarno Hatta hanya dengan menunjukkan debit card platinum / gold bank Jambi disertakan dengan KTP sebagai identitas diri.

Dikatakannya, untuk nasabah prioritas yang ingin bertransaksi, Bank jambi  juga telah menyediakan ruang khusus nasabah prioritas yang berlokasi di gedung mahligai 9 lantai 1 di Jalan Jendral A Yani Nomor 18 Telanaipura Kota Jambi.

Dalam ruang prioritas itu juga ditawarkan fasilitas berupa SDB atau Safe Deposit Box yang berguna untuk tempat penyimpanan barang berharga yang disediakan dengan berbagai ukuran.

Adapun Layanan Bank Jambi Prioritas bagi Nasabah Perorangan (Existing atau baru),terdapat dua kategori yakni Kategori Gold dan Platinum. Untuk masuk menjadi kategori nasabah layanan prioritas dengan kategori Gold, maka nasabah harus memiliki total rata-rata atau posisi akhir bulan minimal Rp500 juta minimal selama tiga bulan berturut-turut, dalam bentuk tabungan, giro (perorangan), deposito (konvensional dan atau syariah), ataupun saham Seri B Bank Jambi.

Adapun untuk menjadi nasabah prioritas kategori platinum yakni total saldo rata-rata atau posisi akhir bulan minimal Rp1 miliar, minimal selama tiga bulan berturut-turut, dalam bentuk tabungan, giro (perorangan, red), deposito (konvensional dan atau syariah ), ataupun saham Seri B Bank Jambi.

Khairul menambahkan, untuk kartu ATM dan Mobile Banking nasabah Bank Jambi prioritas, diberikan khusus diatas limitasi transaksi bagi nasabah umum.

Pewarta: Tuyani/Talika

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023