Alumni AKABRI 1991 menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan di dua rumah sakit di Kota Jambi sebagai wujud syukur pengabdian selama 32 tahun.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI Supriono di Jambi, Jumat meninjau pelaksanaan bakti sosial dan bakti kesehatan di RS Bhayangkara Jambi dan RS TNI Bratanata di Kota Jambi.

"Seluruh angkatan 91 melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan di RS Bhayangkara, dalam kegiatan ini kami melakukan penanganan stunting, operasi katarak dan juga pemeriksaan ibu hamil," kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Jambi, Jumat.

Rusdi berharap dengan dilaksanakan bakti kesehatan ini dapat meningkatkan kepedulian alumni AKBRI angkatan 1991 kepada masyarakat Jambi.

Pengabdian selama 32 tahun ini, kata dia, juga diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Provinsi Jambi.

Selanjutnya kegiatan ini akan terus berlanjut hingga 21 Oktober 2023. Dia berharap agar masyarakat Jambi memanfaatkan momen ini untuk menikmati layanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Polri dan TNI.

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan bahwa kegiatan sosial dan kesehatan ini menjadi bukti nyata sinergi antara Polri dan TNI pada kesempatan itu, pihaknya juga memberikan bantuan sembako bagi masyarakat Jambi yang membutuhkan.

Dia mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan ini menjadi penyemangat bagi personel Polri dan TNI untuk terus menebarkan manfaat kepada masyarakat.
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023