Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi menerima anugerah dan penghargaan Presisi Awards dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) di Jambi, Kamis.

Anugerah dan penghargaan Presisi Awards ini diserahkan oleh Direktur Lemkapi Edi Saputra Hasibuan yang diterima langsung oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kombes Pol. Dhafi.

Direktur Lemkapi Edi Saputra Hasibuan mengatakan anugerah dan penghargaan Presisi Awards diberikan kepada Ditlantas Polda Jambi berdasarkan penelitian dan penilaian bersama tim selama dua bulan di Jambi.

"Banyak penilaian dari masyarakat terkait kinerja Ditlantas Polda Jambi, khususnya pelayanan terbaik yang diberikan," kata dia.

Ia menyebutkan beberapa kinerja Ditlantas Polda Jambi itu diantaranya penilaian dari masyarakat terkait pelayanan STNK dan BPKB.

Selain itu, tim juga menilai bahwa Ditlantas Polda Jambi juga memiliki strategi tata kelola yang baik dalam mengatur lalu lintas angkutan batu bara di daerah itu.

Ia berharap, Polda Jambi tidak berpuas diri dengan capaian selama ini dan meningkatkan pelayanan.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menyampaikan pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan yang profesional sesuai standar operasional prosedur (SOP)

"Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan ini, ini menjadi pemacu kami untuk lebih meningkatkan pelayanan," kata dia.

Sebagai informasi Lemkapi adalah lembaga yang menilai kinerja Polri yang turun langsung ke Polda- Polda hingga Polres- Polres yang ada di Indonesia.

"Dalam memberikan pelayanan, kami terus berupaya memberikan yang terbaik. Sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat," terangnya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023