Bank Jambi menggandeng Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam pengelolaan keuangan daerah melalui penertiban dan pengelolaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD).

Penandatanganan kerja sama ini dihadiri oleh Plt Direktur Utama Bank Jambi Khairul Suhairi dan Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah serta pimpinan Bank Jambi lainnya. 

"Kerja sama yang dilakukan guna mengoptimalkan layanan keuangan daerah melalui jasa perbankan," kata Plt Dirut Bank Jambi Khairul Suhairi.

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni mengharapkan kerja sama ini  membentuk sinergi yang saling menguntungkan dan terciptanya prinsip-prinsip pengelolaan keuangan daerah yang tertib, efisien, transparan dan akuntabel.

Kerja sama ini juga diharapkan memacu optimalisasi pelayanan dan inovasi dalam mendukung program pengelolaan keuangan pemerintah daerah sehingga tata kelola keuangan dapat dilakukan secara transparan.

Dengan pengelolaan keuangan pemerintah daerah yang baik, ia meyakini dapat menunjang kemajuan daerah. Kepala sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait dengan kerja sama ini, Bachyuni berpesan agar menjalin  komunikasi dan koordinasi dengan Bank Jambi agar tujuan kerja sama dapat tercapai dengan maksimal.

Sebelumnya terkait dengan optimalisasi keuangan daerah dan KKPD Bank Jambi telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Jambi.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023