Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief meminta perbaikan jalan yang berstatus milik provinsi di wilayah setempat dipercepat. 

Hal tersebut, disampaikan Fadhil kepada Gubernur Jambi Al Haris pada saat menyampaikan sambutan pada acara rapat paripurna DPRD dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batanghari ke 75 tahun beberapa waktu lalu.

Dalam pemaparannya tersebut, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan beberapa capaian yang telah dilakukan pada masa kepemimpinannya.

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Batanghari secara bertahap terus melakukan perbaikan di jalan-jalan lingkungan yang ada di Kabupaten Batanghari.

Sementara itu, ia menyampaikan bahwa ada keluhan masyarakat terkait dengan kondisi jalan yang rusak milik Pemerintah Provinsi Jambi.

"Jalan provinsi, kalau kami yang benarin salah, jadi kami minta tolong pak. Kalau bisa jalan (Provinsi Jambi) tolong diperbaiki Pak Gubernur," ujar Fadhil sambil tertawa. 

Ia berharap jalan kewenangan Pemerintah Provinsi Jambi yang berada di Kabupaten Batanghari bisa dilakukan perbaikan.

"Karena pak Kades sering lewat di depan sini (Kantor DPRD Kabupaten Batanghari,red) kasihan kalau jalan rusak," tambah Fadhil.

Baca juga: DPRD Provinsi Jambi minta pembangunan jalan khusus batu bara dipercepat
Baca juga: Pemkab Batanghari jamin pembangunan ikon wisata selesai akhir tahun
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023