Kepolisian Daerah Jambi memberikan dukungan kepada peserta turnamen mini soccer dalam rangka HUT ke-86 LKBN ANTARA di Lapangan Gatsu Sport Center, Jumat.

Sebanyak delapan tim yang mengikuti lomba mini soccer Turnamen ANTARA, diantaranya adalah Pers Polda Jambi, Iwako, Batanghari, Muara Jambi, Jambi Mantap, Pers Mitra, Tebo, dan Tanah Pilih.

Sebagai bentuk dukungan serta motivasi, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto didampingi Para Kasubbid Bidhumas, Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir hadir langsung menyaksikan pertandingan Pers Polda Jambi melawan Batanghari.

"Atas nama Polda Jambi kami mengucapkan selamat hari ulang tahun ANTARA ke 86," ungkap Kabid Humas Polda Jambi bersama Manager Pers FC, Risza Bassar.

Kali ini Bidhumas Polda Jambi hadir memberikan dukungan kepada para pemain khususnya yang tergabung dalam Pers Polda Jambi di turnamen ini.

"Tadi babak pertama Pers Polda Jambi melawan Batanghari dengan skor 0-0 dan kita dukungan penuh untuk bisa juara," lanjutnya. 

Kombes Pol Mulia Prianto menambahkan, untuk hari ini dilaksanakan tiga babak pertandingan untuk masuk sesi berikutnya yaitu final.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023