Pemerintah Kota Jambi menyerahkan bantuan 27.283 paket Cadangan Beras Pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan pengeluaran keluarga penerima.

PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih di Kantor Lurah Jelutung Jambi, Rabu, mengatakan pemkot menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi melalui Menko Perekonomian berupa paket beras untuk masyarakat Provinsi Jambi yang membutuhkan.

"Sabtu yang lalu pak Menko Perekonomian Erlangga Hertanto datang ke Provinsi Jambi untuk menyerahkan bantuan cadangan beras pemerintah (CBP) untuk disampaikan kepada masyarakat yang berhak menerima di Provinsi Jambi ini, " kata dia.

Kota Jambi menerima CBP sebanyak 27.283 paket beras terdiri atas Kecamatan Alam Barajo sebanyak 2.656 paket beras, Kecamatan Danau Sipin 3.045 paket beras, Kecamatan Danau Teluk 1.083 paket beras, Kecamatan Jambi Selatan 2.501 paket beras dan Kecamatan Jelutung 2.995 paket beras.

Kemudian Kecamatan Kota Baru sebanyak 2.587 paket beras, Kecamatan Paal Merah 3.859 paket beras, Kecamatan Pasar Jambi 612 paket beras, Kecamatan Pelayangan 1.581 paket beras dan Kecamatan Telanai Pura 1.873 paket beras.

Sri menyampaikan bahwa bantuan yang diterima untuk Kelurahan Jelutung sebanyak 876 paket beras.

Ia mengharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi pengeluaran dan menghemat kebutuhan masyarakat. Setidaknya warga dapat menyisihkan uang untuk membeli beras pada Ramadhan nanti.

Sri juga berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Pewarta: Bima Aripayoga

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024