Ketua DPRD  Provinsi Jambi Edi Purwanto mengingatkan Direktur Utama Bank Jambi Khairul Suhairi yang baru dilantik oleh Gubernur Jambi untuk  mempercepat inovasi bisnis terutama pada bidang digitalisasi.

Edi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jambi, Kamis, mengatakan bahwa Dirut Bank Jambi yang telah dilantik ini memiliki tugas dan tanggung jawab besar dan tantangan ke depan yang tidak hanya memperbaiki citra Bank Jambi, namun juga untuk terus berinovasi terutama dalam hal digitalisasi yang berdampak nyata kepada masyarakat Jambi sebagai bank daerah.
 
“Kami berharap bagaimana Bank Jambi terus melakukan inovasi-inovasi dan percepatan seiring perkembangan digitalisasi dari produk-produk perbankan, tentu kita mendukung harus berkembang dan semakin maju, dan kita berharap bisa memberikan dampak lebih lagi untuk pembangunan jambi,” kata dia.
 
Di sisi lain, Edi mengingatkan dalam melakukan kebijakan-kebijakan untuk tetap mengedepankan konstitusional dan berpegang terhadap prinsip-prinsip sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
 
“Yang paling penting, inovasi-inovasi yang dilakukan harus sesuai dengan konstitusional, prinsip kehati-hatian ini penting,” kata dia.

Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi yang telah dilantik diharapkan mampu menjalankan kepemimpinan sebagai Dirut Bank Jambi dengan sebaik-baiknya. 

Edi Purwanto sebelumnya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Khairul Suhairi sebagai Dirut Bank Jambi oleh Gubernur Jambi yang dilaksanakan, Kamis (7/3) oleh Gubernur Jambi.

Edi Purwanto berharap ke depan Bank Jambi semakin lebih baik dan lebih maju lagi di bawah kepemimpinan Khairul Suhairi.

“Selamat kepada Dirut Bank Jambi yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, dan kita berharap ke depan di bawah kepemimpinan Bapak Khairul Suhairi Bank Jambi bisa lebih baik lagi," kata dia.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024