Ikatan Mahasiswa Pendidikan Fisika (IMAPEFSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (UNJA) menyelenggarakan kegiatan "Ramadhan Delight Moment" dengan mengangkat tema ‘Bersama Ramadhan Tebar Cinta Rajut Persaudaraan’ dengan tujuan berbagi terhadap sesama.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari IMAPEFSI pada setiap bulan Ramadhan dengan membantu sesama yang membutuhkan dalam suasana penuh berkah. Berbagi menjadi cara untuk memperkuat ikatan sosial dan mendukung solidaritas antarsesama.

Kegiatan diawali berbagai takjil di kawasan Mendalo, Muaro Jambi, kepada yang membutuhkan dan masyarakat sekitar kampus.

 Ketua IMAPEFSI Muhammad Fadhil Raga Ananda di Jambi, mengatakan kegiatan Ramadan Delight Moment yang digelar pada Sabtu (16/3) bisa menjadi contoh kepada generasi muda terkait indahnya berbagi di bulan suci.

“Dengan diadakan Ramadan Delight Moment semoga bisa menjadikan contoh kepada generasi muda terkait indahnya berbagi di bulan yang suci ini serta bisa merangkul dan mempererat tali silaturahmi antarsesama khususnya mahasiswa program studi (prodi) Pendidikan Fisika FKIP UNJA,” kata dia.

Koordinator Prodi Pendidikan Fisika Haerul Pathoni merasa bersyukur dan bangga dengan mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika.

“Bangga dengan mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika yang mau berbagi sedikit rezeki kepada yang masyarakat yang membutuhkan. Apa lagi ini di bulan Ramadhan. Semoga rezeki yang dibagikan tersebut bermanfaat bagi orang lain dan kegiatan mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika khususnya Ramadhan Delight Momen, yakni berbagi takjil dapat lebih baik ke depannya,” katanya.

Baca juga: Ikatan alumni Unja gelar buka puasa bersama
Baca juga: Unja gelar buka puasa bersama dan peringatan nuzulul Quran
Baca juga: Mahasiswi Unja lolos program beasiswa internasional
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024