BTPN Syariah memberikan hadiah berupa umrah gratis untuk 10 nasabah di Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Direktur BTPN Syariah Dewi Nuzulianti di Jambi, Sabtu, mengatakan mereka merupakan nasabah berprestasi karena disiplin hadir kumpulan, memiliki usaha yang  berkembang, saling menginspirasi bagi warga setempat.

"Terima kasih kepada ibu-ibu yang senantiasa disiplin hadir dalam kumpulan setiap dua minggu sekali,  bekerja keras dan akhirnya menjadi inspirasi bagi lingkungan sekitar," kata dia.

Corporate & Marketing Communication Head BTPN Syariah Ainul Yaqin mengatakan ibu-ibu nasabah 
akan berangkat umrah pada Oktober 2024. 

Kabar bahagia ini, kata dia, sengaja diberikan sejak awal karena butuh beberapa proses yang harus dilakukan sebelum berangkat umrah.

Nasabah BTPN Syariah Winarsih mengungkapkan rasa syukurnya bisa berangkat ibadah umrah gratis.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya kalau saya akan berangkat umrah tahun ini. Terharunya lagi, saya  akan berangkat umrah gratis dengan semua anggota sentra," kata Winarsih.

Camat Maro Sebo Ulu Ismail mengapresiasi dan bangga dengan hadiah  umrah yang diberikan kepada 10 warga tersebut. Ia berharap akan lebih banyak warganya yang  berangkat umrah gratis dari BTPN Syariah. 

Ibu-ibu di kecamatan tersebut merupakan nasabah dari program  pemberdayaan masyarakat inklusi. BTPN Syariah memberikan empat akses sekaligus kepada nasabah yaitu, akses keuangan, pengetahuan, persediaan barang dan jasa, dan akses pasar.

 
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024