Kepolisian Daerah (Polda) Jambi memfasilitasi pelaksanaan sholat Idul Adha bagi personel dan masyarakat sekitar.

Kapolda Jambi Inspektur Jendral Polisi Rusdi Hartono bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto ikut shalat Idul Adha bersama di lapangan Polda Jambi.

"Rasa puji dan syukur kepada Allah SWT, dimana pada momen yang penuh kemenangan ini, kita masih dipertemukan oleh Allah SWT, diberikan kesehatan, kesempatan serta kenikmatan ibadah sehingga dapat berkumpul di lapangan Mapolda Jambi ini dalam rangka melaksanakan sholat Idul Adha," kata Kapolda Jambi di Jambi, Senin.

Adapun petugas pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha 1445 Hijriah yaitu imam Ustadz Maulana Suhendra dan khatib Ustadz Prof  Kasful Anwar selaku Dekan Fakultas Ushuluddin & Studi Agama UIN STS Jambi dan Ketua MUI Kota Jambi.

"Kapolda Jambi beserta Staf dan Bhayangkari dengan segala kerendahan hati mengucapkan selamat Idul Adha tahun 1445 H/ 2024, kepada kita semua, dan semoga semoga saudara kita yang melaksanakan ibadah haji di Makkah dapat berjalan dengan aman," katanya.

Pada Idul Adha kali ini, Polda Jambi menyembelih 21 hewan kurban, yang terdiri dari 17 ekor sapi dan empat ekor kambing.
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024