Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono meresmikan pemakaian sumur bor di  Masjid Nurusa'adah yang merupakan bantuan dari Polda Jambi, Selasa (25/6).

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Jambi, Selasa, mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Jambi terhadap kondisi masyarakat setempat yang kesulitan memperoleh sumber air bersih. 

"Polda Jambi beserta jajaran saat ini sedang melaksanakan bakti sosial dan bakti kesehatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Di depan ini kita sediakan pemeriksaan kesehatan dan di Masjid ini Polda Jambi  berikan bantuan berupa sumur bor," kata Kapolda Jambi

Kapolda Jambi menyebutkan bahwa kegiatan ini menjadi bukti nyata polri peduli terhadap kebutuhan masyarakat yang dapat dirasakan masyarakat. Polri memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk memberikan dukungan terbaik kepada masyarakat khususnya Jambi. 

"Dengan adanya bantuan sumur bor ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama di wilayah yang kesulitan air bersih. Polri selalu berupaya penuh membantu persoalan yang dihadapi masyarakat, salah satunya mengatasi kelangkaan air bersih, yakni melalui memberikan bantuan sumur bor," kata Rusdi

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024