Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Elly Yuzar menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabuapten Tebo ke-25 tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat Paripurna  DPRD Kabupaten Tebo, Sabtu (12/10/2024).

Rapat paripurna istimewa tersebut dimulai pukul 10.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Khalis Mustiko, SH., dihadiri oleh Pjs.Gubernur Jambi H. Sudirman dan Penjabat Bupati Tebo, Dr. H. Varial Adhi Putra, ST., MM.

Pjs. Gubernur Jambi Sudirman mengatakan, tepat hari ini Kabupaten 25 genap sudah 25 tahun. Peringatan hari jadi ini merupakan momentum perjuangan seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang untuk mewujudkan Kabupaten Tebo yang lebih maju.

Lebih lanjut Sudirman menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten Tebo harus tetap bekerja keras serta melakukan kerja sama dengan berbagai pihak dan tak lupa harus tetap mendapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat, agar Kabupaten Tebo bisa bangkit dan lebih maju kedepannya dan mencapai program-program yang telah ditetapkan.

Usai mengikuti serangkaian acara Rapat Paripurna, Kakanwil Kemenkumham Jambi yang di dampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Lili menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Tebo yang ke-25, atas nama pribadi dan Instansi.

“Kami mengucapkan selamat HUT Kabupaten Tebo, semoga diusianya yang ke-25 tahun ini, Kabupaten Tebo dapat lebih berkembang, baik itu dari sisi pemerintahannya, maupun sisi perekonomian masyarakat. Dan juga tingkat kesadaran hukum masyarakat di Kabupaten Tebo dapat terus meningkat dari tahun ke tahun”. 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024