Jakarta (ANTARA Jambi) - Perkembangan fasiyen muslimah dalam dua terakhir terlihat lebih dinamis dan kretaif, kata Manajer Kriya Pustaka Yuni Harlinawati.

"Hal tersebut ditandai kehadiran beberapa perancang muda dengan sentuhan desain urbanyang unik tetapi simple sehingga nyaman digunakan berbagai aktivitas," kata Yuni dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu.

Dia menjelaskan, fasiyen adalah dunia kreativitas yang bisa ditumbuhkan lewat inspirasi dari mana saja, termasuk buku.

Seiring dengan perkembangan fasiyen muslimah di Tanah Air, Kriya Pustaka kembali menggulirkan beberapa buku fashion yang memberikan inspirasi berbusana muslim yang "up to date".

Dan, lagi-lagi pasar memberikan respon positif terhadap buku-buku fasiyen tersebut, bahkan diantaranya masuk jajaran " best seller", katanya.

Keberhasilan buku fasiyen tersebut juga karena atas dukungan para desainer ternama, seperti Najua Yanti, Ria Miranda, Adhie dan Alie, serta Aluyya dan penggiat fasiyen yang memiliki massa cukup banyak.

Untuk mempromosikan buku-buku fasiyen, Kriya Pustaka bekerjasama dengan IRES Cosmetic menyelenggarakan acara yang diberi nama "Beauty Hijab & Make Up", di Jakarta, pekan lalu,

Acara tersebut menampilkan fashion show dari para desainer sekaligus penulis buku Kriya Pustaka, antara lain Najua Yanti, Adhie & Alie, Alluya, serta para desainer Ani Gunawan, Nalia Rifika dan Atya Asriyanti yang dipandu oleh Nuri Maulida.(*)



Pewarta:

Editor : Nurul


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2012