Jambi (ANTARA Jambi) - Jajaran Polres Batanghari, Jambi, saat ini masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara atas kasus perampokan di  dua toko emas di Pasar Kampung Baru, Kabupaten Batanghari, Jambi, dimana perampok berhasil menggondol tiga kilogram emas dan uang ratusan juta rupiah.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Batanghari AKP Soekamto ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu, membenarkan kejadian tersebut, namun belum bisa memberikan keterangan secara rinci.

"Kami masih sibuk di lapangan (di lokasi kejadian, red), nanti akan kami berikan keterangan lebih jelas," ujarnya saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, aksi perampokan yang diduga dilakukan enam orang menggunakan senjata api itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Dua toko emas yang disantroni kawanan perampok bersenjata api itu berlokasi di kawasan jalan lintas Tembesi-Muarabulian, tepatnya di Pasar Kelurahan Kampung Baru, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Dengan menodongkan senjata api, kawanan perampok yang diperkirakan enam orang ini berhasil membawa kabur emas seberat kurang lebih tiga kilogram dan uang ratusan juta rupiah. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah ada korban luka atau jiwa pada kejadian ini.(Ant)

Pewarta:

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2012