Jambi (ANTARA Jambi) - Pelaku pembunuhan guru SMK Kelautan Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bernama Azizatul Mukarromah yang terjadi 15 Juli lalu hingga kini masih buram.

Hingga kini pihak Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) belum menemukan tanda-tanda pelaku pembunuhan tersebut dan masih terus melakukan penelidikan, kata Kasat Reskrim Polres Tanjabar AKP Taufik Nurmandia saat dikonfirmasi, Minggu.

Dalam penanganan kasus ini, pihaknya telah memeriksa 10 saksi. Namun dari keterangan ke 10 saksi itu tidak ada satu pun petunjuk yang mengarah ke pelaku.

"Belum ada satupun yang orang dicurigai sebagai pelaku. Namun kita tetap akan berusaha mengungkap kasus ini," katanya.

Polisi, kata Kasat, kesimpulan sementara kasus tewasnya tenaga pengajar ini adalah murni pembunuhan. hal ini diperjelas dengan hasil otopsi beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil olah di tempat kejadian perkara di kediaman korban di Jl Siswa Ujung, Kelurahan Patunas, Kuala Tungkal tidak ada barang berharga yang hilang.

Di TKP, alat bukti berupa senjata yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban tidak ditemukan. Hanya baju bernoda darah yang dikenakan korban yang diamankan untuk menjadi barang bukti.

Azizatul Mukarromah ditemukan tewas mengenaskan pada Senin (15/7) subuh di kamar tidurnya, korban mengalami luka di bagian perut hingga ususnya keluar.(Ant)

Pewarta: Edison

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2013