Jambi (ANTARA Jambi) - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Batanghari, Jambi, Ruslan A Gani minta a seluruh pegawai di lingkungannya untuk meningkatkan etos kerja.

"Ke depan saya berharap pegawai Dinas PU lebih meningkatkan etos kerja sesuai dengan tema Hari Bhakti PU ke-68," kata Gani, Kamis, terkait peringatan Hari Bhakti PU.

Jika etos kerja pegawai telah ditingkatkan,  pembangunan infrastruktur di Dinas Pekerjaan Umum mampu mendukung kesejahteraan rakyat yang berkeadilam.

Selain itu, kemampuan SDM harus tetap sejalan dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan nasional yang didukung oleh kultur dan integritas diri.

“Kultur institusi dituntut untuk memanfaatkan kemampuan SDM dan infrastruktur agar lebih profesional dan produktif menjalankan tugas-tugas pembangunan bangsa,” ujar Gani.

Sebelumnya pada peringatan Hari Bhakti PU ke-68, Dinas PU Batanghari melaksanakan silaturahmi kepada lima pegawai Dinas PU Batanghari yang telah masuk masa pensiun fi tahun 2013.

"Kepada pegawai yang telah pensiun, saya selaku kepala dinas mewakili Pemkab Batanghari mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini," kata Gani.

Gani juga menyerahkan langsung penghargaan kepada lima pegawai Dinas PU yang pensiun. Penghargaan itu dibungkus dalam bentuk kado.(Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2013