Jambi (ANTARA Jambi) - Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi, Usman Ermulan mengajak wakil bupati, sekda seluruh masyarakat beserta seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD) untuk membaca surat Yasin saat menyambut pergantian tahun.

Pembacaan Yasin dan doa bersama ini dipusatkan di rumah dinas Bupati di Jalan Sriwijaya. Bupati juga mengajak serta para alim ulama, tokoh masyarakat dan santri  pondok pesantren.

Kabag Humas Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) Teguh mengatakan, dalam acara yang tersebut Bupati berharap agar di tahun 2014 akan lebih baik lagi dan bisa mencapai apa yang menjadi harapan masyarakat.

Ia mengatakan program-program pemerintah yang dijalankan tujuannya adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tanjabar, namun demikian sudah tentu ada kesalahan dan kekurangan yang perlu terus duperbaiki.

"Jika ada elemen masyarakat atau ormas yang mengkritisi apa yang menjadi kegiatan dan yang dijalankan oleh pemerintah, itu merupakan bagian dari demokrasi," katanya.

Usman juga menjelaskan, selama tiga tahun berjalannya masa pemerintahan ini, sudah banyak perubahan dan keberhasilan yang dicapai, di antaranya pembangunan akses jalan menuju Kecamatan Sinyerang yang saat ini, kendaraan roda empat sudah bisa mencapai ke sana.

Selain itu, ada pembangunan puluhan jembatan di sejumlah wilayah di Kabupaten Tanjabar yang semakin mempermudah transportasi masyarakat, bahkan Pemkab masih akan meneruskan pembangunan jalan dan jembatan tersebut.

"Masih ada sekitar 90 jembatan dan jalan yang belum dapat dikerjakan, diharapkan dalam dua tahun sisa masa jabatannya, seluruh jembatan dan jalan ini bisa diselesaikan," katanya.(Ant)

Pewarta: Edison

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014