Jambi (ANTARA Jambi) - Persisko Jambi terancam terdegradasi dari Divisi Utama Liga Indonesia setelah mengalami kekalahan dari lawannya Persitara Jakarta Utara dengan skor 0-1 pada laga kandang di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi.

Pelatih sekaligus Manajer Persisko Jambi Yusran, di Jambi Rabu, mengakui setelah mengalami kekalahan lagi lawan Persitara maka Persisko sulit terhindar dari ancaman degradasi dari Divisi Utama tahun ini.

Dalam sisa laga tiga kali lagi di penyisihan grup, sulit rasanya anak Laskar Sultan Thaha Jambi bisa terbebas dari degradasi tahun ini.

Di laga kandang Persisko Jambi, kemenangan diraih lawannya Persitara setelah unggul atas Persisko dengan skor 1-0.

Gol satu-satunya Persitara tercipta di menit ke-14 melalui tendangan bebas Nur Ikhsan yang tidak sanggup ditahan penjawa gawang Persisko Jambi Fikri yang sudah maksimal menjaga gawang.

Yusran juga menyebutkan, kelahanan timnya karena tidak ada pemain andalan di garis depan menjadikan permainannya dalam sisa laga ini tumpul. "Kita tidak ada dana, mau cari pemain handal perlu uang," tegasnya.

Persisko dapat dipastikan akan didegradasi dan tidak ada harapan lagi karena dua kali sisa pertandingan yang akan dihadapi adalah tim yang tangguh seperti Persih Tembilahan dan Persikabo Bogor.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014