Jambi (ANTARA Jambi) - Ketua Umum KONI Kota Jambi A Rahman menargetkan para atletnya bisa kembali mempertahankan gelar juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2015 di Kabupaten Batanghari.

Untuk mencapai target tersebut, KONI Kota Jambi minta seluruh atletnya tidak dibenarkan memperkuat kabupaten lain, kata Rahman di Jambi, Kamis.

"Pada Porprov di Kabupaten Batanghari tahun depan, targetnya adalah juara umum," tegasnya.

Para pengurus KONI akan berkoordinasi dengan Wali Kota Jambi agar para atletnya wajib memperkuat Kota Jambi pada perhelatan tersebut, jika ternyata ada atletnya memperkuat kabupaten lain maka sesuai pernyataan Wali Kota, Kartu Tanda Penduduk (KTP)-nya akan dicabut.

Rahman berharap para atlet Kota Jambi bisa meraih gelar juara umum kembali seperti pada pekan olahraga provinsi di Kabupaten Sarolangun pada 2012.

KONI berharap para atlet kembali menyabet gelar juara umum karena uang pembinaan sudah lebih meningkat dari sebelumnya dan juga berharap kepada panitia pelaksana pekan olahraga provinsi bisa menjalankan sesuai dengan aturan olahraga yang berlaku.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014