Jambi (ANTARA Jambi) - Seorang oknum dokter umum berinisial TD, pada Rabu, pukul 04.00 WIB, digerebek warga di perumahan Vila Kenali RT21 Kelurahan Kenali Asam Bawah Kecamatan Kotabaru Kota Jambi, karena diduga melakukan perbuatan mesum di rumah kontrakan teman wanitanya.

Marsuki, Ketua RT setempat, kepada wartawan mengatakan warga selama ini memang sudah sering melihat TD bertandang ke rumah teman wanitanya berinisial IM, berdasarkan keputusan warga setempat, akhirnya dilakukan penggerekan terhadap oknum dokter tersebut.

Sebelum melakukan penggerbekan, warga melihat TD datang ke kontrakan IM yang dikotrak oleh Tiara teman IM yang saat penggerbekan tidak ada di rumah karena sedang berada di luar kota.

Saat digerebek oleh warga, TD dan IM (seorang bidan) ditemukan di dalam kamar, sedangkan dua orang lainnya yakni AS dan AJ ditemukan sedang berada di dapur sedang memasak mie instans.

Marsuki menjelaskan, setelah selesai digerebek dan diinterogasi warga, supaya tidak menimbulkan fitnah terhadap mereka sempat diambil sumpah dengan Al-quran terhadap orang tersebut.

Keluarga TD dan AS telah dipanggil, namun belum diketahui apakah mereka berbuat mesum atau tidak namun warga sering melihat TD bertamu hingga larut malam, padahal sudah diberi pengertian agar tidak bertamu sampai larut malam supaya tidak menimbulkan kecurigaan warga, dan berdasarkan itulah warga sepakat untuk menggerebek mereka.

Sementara itu IM, kepada wartawan mengatakan memang sebelum digerebek dirinya sempat menelepon TD untuk mengantarkan obat karena sakit perut. "Aku yang telpon TD untuk minta diantarkan obat karena sakit perut," kata IM.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014