Jambi (ANTARA Jambi) - Seorang karyawan mini market Indomaret ditemukan temannya sudah tidak bernyawa atau dibunuh di kamar rumah kos nya yang berada di Pall Merah, Kota Jambi.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Sunhot Silalahi, di lokasi kejadian, Jumat, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada temuan mayat di kamar kos.

Identitas korban atas nama Candra Lucky Hutabarat Alias Ucok (26) bekerja sebagai salah seorang karyawan gudang Indomaret, ditemukan tewas mengenaskan di kamar kostnya yang berada di RT01, Kelurahan Pall Merah, Lorong Karya Budaya.

Korban Ucok diduga menjadi korban pembunuhan karena di bagian belakang leher korban ditemukan bekas gorokan dan beberapa tusukan di bagian tubuhnya.

Jasad Ucok pertama kali ditemukan oleh saksi Edi (53) pemilk kos berasama warga dalam keadaan tertelungkup dengan diselimuti kain seprei dan kain-kain milik korban tepat di depan pintu kosnya.

Penemuan jasad Ucok itu bermula saat teman satu kos mencium aroma tidak sedap yang keluar dari kamar korban.

Jumat pagi sekitar pukul 07.30 WIB, Edi datang rumah sewaan (kos) miliknya dan setibanya di sana, anak kos lainnya langsung menemuinya dan memberitahu adanya aroma tidak sedap dari kamar korban, padahal kondisi kamar korban tergembok dari luar.

Karena penasaran, Edi memanggil pekerja banguanan untuk mendobrak kamar tersebut, setelah didobrak pintu kamar tidak bisa terbuka lebar karena terganjal jasad Ucok.

Mulanya, Edi dan pekerja bangunan dan beberapa warga sekitar tidak mengetahui jika yang mengganjal pintu itu adalah jasad Ucok, sebab saat itu, jasad tersebut ditutupi dengan kain seprei dan beberapa kain milk korban.

Edi dan warga langsung kaget ketika menarik seprei karena ada jasad Ucok dalam keadaan tertelungkup bersimbah darah dan dalam kondisi mengenaskan.

Ucok sudah tinggal di rumah kosan itu sejak tiga bulan terakhir dan di kamar tersebut, korban tinggal bersama Ipan, teman satu kerjanya di gudang Indomaret. namun saat penemuan mayat itu, Ipan tidak ada di tempat dan kamar dalam keadaan terkunci dari luar.

Dari pengakuan tiga orang teman yang tinggal dikos tersebut sejak kemarin Ipan tidak terlihat.

Pada Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 dirinya memang sempat mendengar jeritan kuat yang berasal dari arah kamar korban sebanyak dua kali, kata saksi Damanik di lokasi kejadian.

 Sunhot menyebutkan, dari hasil olah TKP diduga korban Ucok dibunuh, hal itu dibuktikan dengan adanya sejumlah luka tusukan di tubuh korban. Tim sudah dikerahkan untuk melacak keberadaan pelaku yang sudah diketahui.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014