Jambi (ANTARA Jambi) - Pengurus Provinsi Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (Pengprov Podsi) Jambi menargetkan atletnya bisa meraih medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung di Makassar, Sulawesi Selatan, 1-9 Desember.

Pelatih Dayung Jambi Roynadi di Jambi Kamis, mengatakan pada Kejurnas yang akan berlangsung di Danau Jeni Berang, Makassar, anak asuhnya akan berusaha dan berjuang untuk medali emas seperti yang ditargetkan oleh pengurus.

Selain kejurnas senior itu, di waktu yang hampir bersamaan juga akan digelar Kejurnas khusus Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) yang diselenggarakan oleh Dispora Makassar, pada Desember.

Jadi agenda tahun ini ada dua ajang yakni Kejurnas senior dan PPLP yang akan dilangsungkan di Makassar dan pengurus cbang dayung akan menetapkan tim senior dan PPLP putra dan putri yang akan diberangkatkan ke Makassar nanti,

Awalnya ajang Kejuranas tahun ini sebenarnya akan dilaksanakan di Papua, namun di Papua ini alat serta tempatnya tidak ada sehingga di putuskan untuk dilaksanakan di Makassar.

Dia menambahkan atletik dayung andalan Jambi pada kejurnas nanti yakni di nomor Kano I putri, yakni atas nama Riska dan Andriani untuk putri, kano dua putra atas nama Hernana dan Ali Akbar dan beberapa nomor lainnya.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014