Jambi (ANTARA Jambi) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Selasa (6/1) menggelar Sidang Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Jambi yang berlangsung semarak.

Dalam sidang paripurna tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi H Cornelis Buston, selaku pimpinan sidang membacakan keberhasilan dan capaian yang telah dilakukan Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) bersama Wakil Gubernur H Fachrori Umar dalam memimpin Jambi selama 4 tahun 5 bulan.

Cornelis mengatakan bahwa DPRD Provinsi Jambi mengapresiasi setinggi-tingginya atas capaian yang telah dilakukan tersebut, utamanya atas keberhasilan HBA-Fachrori dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi.

"Kami selaku anggota DPRD Provinsi Jambi, mengapresiasi keberhasilan pak Gubernur dalam memimpin Jambi, khususnya keberhasilannya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Jambi yang saat ini tertinggi di Sumatera dan posisi tiga secara nasional," ungkap Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Sementara itu, Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) dalam sambutannya mengatakan bahwa keberhasilan yang dicapai Pemerintah Provinsi Jambi tidak lepas dari peran DPRD Provinsi Jambi dan DPR RI utusan Jambi, dalam mengawal dan memperjuangkan hak-hak pembangunan di Provinsi Jambi.

"Keberhasilan yang kita capai saat ini tidak lepas dari peran kontrol DPRD dan DPR RI, namun itu semua tentunya tidak membuat kita lengah, masih banyak pekerjaan rumah kita dimasa yang akan datang, untuk menjadikan Jambi yang lebih baik lagi," ucap HBA.

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi ini juga turut dihadiri sejumlah Mantan Wakil Gubernur Jambi, DPR dan DPR RI utusan Jambi, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi serta ratusan tamu undangan lainnya. (Ant/ADV)

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015