Jambi (ANTARA Jambi) - Pihak Polsek Pauh, hingga kini masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jambi, terhadap Hendi (35) warga Desa Taman Bandung, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun yang beberapa waktu lalu tega membunuh dengan memenggal kepala isterinya sendiri.

Kapolsek Pauh, AKP Darmawan saat dihubungi Rabu, mengatakan pihaknya belum menerima hasil pemeriksaan dari rumah sakit jiwa, namun anggotanya sudah berangkat ke Jambi untuk mengambil hasil visum dari rumah sakit jiwa tersebut.

Tim penyidik Polsek Pauh juga akan memeriksa dokter ahli yang menangani pelaku selama menjali pemeriksaan di rumah sakit jiwa Jambi.

"Anggota kini sudah berangkat ke Jambi untuk mengambil hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku dan juga meminta keterangan dari dokter ahli di sana," kata Darmawan.

Pihaknya juga akan melanjutkan kasus tersebut jika sudah mengetahui hasil pemeriksaan dari rumah sakit jiwa, yang menyatakan apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak.

"Nanti kita lihat dulu hasil visumnya dari rumah sakit, apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak," tegas Kapolsek Pauh, Darmawan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tersangka Hendi tega memenggal kepala isterinya cuma masalah kecil atau sepele sehingga pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Sabtu 14 Februari lalu di Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015