Jambi (ANTARA Jambi) - Bupati Batanghari, Jambi, Sinwan akan menggandeng Ardian Faisal, yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Batanghari untuk maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember mendatang.

Sinwan saat dikonfirmasi usai menghadiri acara silaturrahmi dengan sejumlah wartawan media cetak, elektronik, LSM, Ormas dan OKP, di Muara Bulian, Kamis, dirumah dinas Bupati, terkait calon pendampingnya yang dikabarkan akan menggandeng Ardian Faisal sudah terlihat adanya sinyal politik dari kedua pihak.

"Waduhhh, kalau soal siapa pendamping saya nanti siapa saja boleh, saya tidak memandang orangnya. Baik itu dari partai PDIP, PKS ataupun Demokrat, namun akan lebih bagus dan baik lagi nantinya jika Ardian Faisal menjadi wakil saya pada pilbup mendatang," kata Sinwan.

Ardian Faisal merupakan putra mantan Bupati Batanghari, beberapa tahun lalu, M Saman Khatib. Menanggapi pertanyaan sejumlah wartawan Sinwan, masih memberikan jawaban normatif.

Disinggung jika bukan Ardian Faisal yang disuntingnya menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup), apakah wakilnya berasal dari wilayah hulu, misalnya wilayah Tembesi, Mersam dan Bathin.

Sinwan menjawab, dirinya tidak akan mengambil wakil dari wilayah hulu. Masalahnya, dirinya merupakan salah satu calon dari wilayah hulu. Lagi pula mayoritas para kandidat calon Bupati berasal dari arah hulu.

"Untuk wakil saya nanti, saya akan ambil dari wilayah hilir dan tengah, untuk wilayah hulu tidak akan saya ambil sebagai wakil saya," ujar Sinwan lagi. (Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015