Jambi (ANTARA Jambi) - Bupati Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli, mengimbau seluruh warga agar tetap melestarikan budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat.

"Melalui peringatan Gerakan Nasional Bulan Bahkti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XII, saya imbau agar nilai gotong royong yang ada dapat terus dilestarikan untuk memperkuat integritas sosial masyarakat", katanya di Muarasabak, Selasa.

Saat bergotong royong  Disepanjang jalan raya didepan Kantor Camat Mendahara Ulu, bupati Zumi Zola bersama unsur Forkopimda, Kepala SKPD, Camat dan Kades ikut bergotong royong membersihkan rumput disepanjang ruas jalan tersebut.

Gotong royong ini merupakan bagian dari peringatan BBGRM ke XII dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43 Tingkat Kabupaten Tanjab Timur yang dipusatkan di Kecamatan Mendahara Ulu.

Zola yang pernah berkarir di seni peran itu menyatakan  terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan berperan dalam proses pembangunan, karena tanpa peran warga  pemerintah tidak dapat berbuat banyak.
      
"Disini lah letak pentingnya semangat gotong royong dan kebersamaan, apalagi pemerintah telah banyak menggulirkan program prorakyat, seperti bedah rumah samudera, pompong, dan bantuan eksacvator di setiap kecamatan," katanya.

Ditegaskan, pihaknya  serius akan selalu melakukan penguatan dan perhatian terhadap program prorakyat ini. (Ant)

Pewarta: Azhari

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015