Jambi (ANTARA Jambi) - Detasemen Polisi Militer Jambi menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam, Jumat dini hari, untuk mencari atau mengamankan jika ada anggota TNI yang berkeliaran di tempat itu.

"Hasil dari razia yang kami gelar tadi malam hingga dini hari, tidak ditemukan anggota TNI yang berkeliaran di tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi," kata Komandan Satuan Pelaksana Hartib Denpom Jambi Kapten Rizal Anwar kepada sejumlah wartawan.

Razia yang digelar Denpom Jambi itu merazia lima tempat hiburan di Kota Jambi yang disisir untuk mencari apakah ada anggota TNI yang berkeliaran di tempat hiburan malam.

Kapten Rizal Anwar mengatakan sasaran dalam razia adalah untuk mengawasi anggota TNI yang keluyuran dari tugasnya terutama mereka yang berada di tempat hiburan malam.

Kegiatan ini untuk mengantisipasi oknum-oknum anggota TNI yang keluyuran malam apalagi sampai menyalahgunakan narkoba dan mereka akan diamankan dan diproses sesuai aturan berlaku.

Lebih lanjut Kapten Rizal menyebutkan pihaknya juga akan terus melakukan razia terkait penyalahgunaan narkotika di tempat hiburan malam yang dilakukan anggota TNI. Jika ada yang kedapatan akan diamankan dan diserahkan ke pihak kepolisian untuk memprosesnya.

Kelima tempat hiburan malam yang disisir Denpom Jambi tadi malam yaitu De Java di kawasan Talang Bakun, karaoke Green di Kecamatan Jambi Selatan, Dini Karaoke di Kebun Kopi, dan Grand Club di Kecamatan Telanaipura.

"Untuk hasilnya tadi malam nihil dan selanjutnya razia juga masih kami lakukan beberapa hari ke depan hingga anggota TNI memang benar-benar tertib," kata Kapten Rizal Anwar. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016