Muarasabak (ANTARA Jambi)  -  Bupati Tanjung Jabung Timur H Ambo Tang SE  memantau pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional ( PIN ).

"Kami berharap dengan pelaksanaan ini tidak ada lagi anak yang tidak ikut PIN,"kata Bupati didampingi Kadis Kesehatan Tanjabtim Samsiran Halim di Muarasabak, Kamis.

Bupati Ambo Tang mengatakan,  pelaksanaan PIN kali ini memang kabupaten tidak ada menganggarkan dana karena kegiatan  tersebut dilaksanakan mendadak. "Kegiatan ini di biayai oleh Dinas kesehatan provinsi," jelas bupati.

Pekan Imunisasi Nasional  ini dilaksanakan dari tanggal 8 Maret hingga 15 Maret 2016. Dan apabila dalam pelaksanaannya terpenuhi sesuai target maka  tidak menutup kemungkinan petugas juga akan mendatangi rumah-rumah warga.

"Insya Allah kegiatan ini didukung oleh masyarakat," kata bupati menambahkan. 

Sementara itu, untuk  kegiatan PIN dikelurahan Talang Babat pihak puskesmas mengatakan akan melaksanakan PIN pada 14 Maret 2016.

"Untuk Kelurahan Talang Babat dan sekitarnya akan dilaksanakan hari senin,(14/3) mendatang," ujar seorang petugas puskesmas setempat. (Ant)

Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016