Muarasabak (ANTARA Jambi) - Masyarakat di Desa Sungai Tering tidak lama lagi akan menikmati jembatan beton yang dibangun dari dana CSR Bank Rakyat Indonesia, kata Bupati Tanjung Jabung Timur H Ambi Tang SE.

Bupati H Ambo Tang saat peletakan batu pertama pembangunan infrastruktur publik itu, Senin,  mengatakan pembangunan jembatan beton ini sifatnya gotong royong.

Maka dari itu perlu peran serta masyarakat. saya harapkan kades, camat ikut memantau pelaksanaannya. Pekerjaannya sangat dituntut kualitas. Jika kualitas tidak sesuai atau bahkan pekerjaan yang ditargetkan tidak selesai. Maka sudah pasti ditahun mendatang, BRI tidak akan memberikan CSR di Tanjabtim.

"Jika gagal sudah pasti akan merugikan kita semua. Pembangunan ini ditargetkan selesai dalam waktu dua bulan," ujar Bupati.

Sementara itu Kacab  Bank BRI kuala tungkal Jhon Andre Andrean mengatakan, batuan bina lingkungan pembangun jembatan beton Dusun Jaya, Sungai Tering, Kecamatan Nipah Panjang merupakan bentuk kepedulian  Bank BRI. 

"Artinya kami mempunyai tanggung jawab mempedulikan kebutuhan lingkungan. Kami mengharapkan dengan apa yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat disekitar khususnya masyarakat Tanjabtim,"jelas Jhon Adrea Andrean.

Kepala cabang Bank BRI Kuala Tungkal itu juga berharap dukungan  dari Pemerintah Daerah.  Dalam pengembangan program-program Bank BRI.

Anggota DPR RI dapil Jambi Ihsan Yunus, mengatakan, untuk mendapatkan CSR bukan hal yang mudah. Namun berkat perjuangan serta dukungan dari rekan-rekan komisi 6 DPR RI CSR ini bisa terwujud.

"Jadi kebetulan Program seperti ini merupakan tugas komisi 6 DPR RI. Jadi kami betul-betul berjuang untuk rakyat," kata Ihsan Yunus. (Ant)

Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016