Jakarta (ANTARA Jambi) - Timnas sepak bola Spanyol menelan kekalahan 0-1 dari Georgia pada laga persahabatan di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, menjelang Piala Eropa (EURO) 2016, Rabu dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat David de Gea dan kolega menyudahi catatan 11 laga tanpa terkalahkan.

Pada laga persahabatan terakhir jelang Piala Eropa ini, Spanyol takluk 0-1 lewat gol Tornike Okriashvili dengan memaksimalkan umpan Jaba Jigauri yang tidak mampu digapai David de Gea pada menit 40.

Penjaga gawang Georgia, Nukri Revishvili, mengalami cedera kepala hingga berdarah akibat bertabrakan dengan Sergio Busquet. Posisi Nukri kemudian digantikan Roin Kvaskhvadze pada menit 55.

Spanyol terakhir kali mengalami kekalahan pada Maret 2015 ditangan Belanda dengan skor 0-2 pada sebuah laga persahabatan.

Spanyol saat ini berada di peringkat enam FIFA, adapun Georgia di peringkat 137 dan tidak lolos ke Piala Eropa 2016, demikian ESPN.

Susunan pemain kedua tim:

Spanyol (4-1-4-1): De Gea, Juanfran (Bellerin), Pique, Ramos (San Jose), Alba, Busquets (Pedro), Lucas (Silva), Fabregas (Inisesta), Thiago (Koke), Nolito, Aduriz.

Georgia (4-2-3-1): Revishvili (Roin Kvaskhvadze), Lobjanidze, Kverkvelia, Amisulashvili, Navalovski (Kobakhidze), Aburjania (Tsiskaridze), Kashia, Jighauri, Okriashvili, Dvalishvili, Kazaishvili.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016