Jambi, Antarajambi.com - Puluhan anggota pasukan Brimob berseragam lengkap di gerbang pintu masuk Mapolda Jambi sambil menyanyikan lagu `selamat datang` menyambut kedatangan Kapolda Jambi yang baru Brigjen Pol Priyo Widyanto berserta istri.

Kapolda Jambi yang baru Brigjen Pol Priyo Widyanto, Selasa, resmi menjejakkan kaki di daerah ini. Kedatangan Brigjen Priyo dan istri langsung disambut oleh pejabat lama Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani bersama istri serta para perwira utama berserta istri.

Brigjen Pol Priyo Widyanto, resmi menjadi Kapolda Jambi setelah dilantik oleh Kapolri di Mabes Polri, pada Jumat (28/4).

Beliau datang bersama dengan istrinya. Disambut langsung oleh pejabat lama Brigjen Pol Drs Yazid Fanani dalam acara prosesi pedang pora dan pasukan bersenjata. Kemudian langkah kaki Kapolda baru memasuki gedung Mapolda Jambi juga diiringi dengan nyanyian personel Brimob.

Setelah prosesi pedang pora, Brigjen Priyo dan istri disambut pejabat utama Polda Jambi dan juga Kapolres di jajaran Polda Jambi.

Untuk diketahui, sebelum ditunjuk menjadi Kapolda Jambi, Brigjen Priyo Widyanto menjabat sebagai Karo Binkar SDM Mabes Polri. Sementara itu Brigjen Yazid Fanani dimutasi menjadi Pati Baintelkam Polri dalam rangka penugasan ke Badan Intelijen Negara (BIN).


Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017