Jambi, Antarajambi.com - Komando Resort Militer (Korem) 042/Garuda Putih Jambi, akan membagikan ratusan kursi roda dan alat pendengar secara gratis bagi warga yang membutuhkan.

Pasi Binwanwil Korem 042/Gapu, Mayor Imam Syafei dihubungi Antara di Jambi, Selasa, mengatakan pemberian kursi roda dan alat pendengar itu dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Tidak ada embel-embel, niat Korem mengatasi kesulitan masyarakat Jambi. Seperti warga yang tidak bisa jalan atau yang mengalami kekurangan pendengaran," kata Imam.

Imam mengatakan Korem akan menyiapkan kursi sebanyak 900 unit dan ratusan alat pendengar. Bila kurang Korem siap menyediakan kembali.

Pembagian bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan itu kata Imam dipusatkan di Jalan Panglima RT 16, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, tepatnya Depan Masjid An Nur, Rabu (10/5).

Masyarakat yang membutuhkan katanya langsung bisa menghubungi panitia. Pemberian bantuan rencananya langsung diberikan oleh Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Refrizal.

"Danrem langsung yang memberikan, masyarakat yang butuh tinggal datang atau menghubungi, gratis. Tidak memaakai birokrasi, langsung kita bagikan, bila kurang kita tambah," tegasnya.

Imam kembali menegaskan hal itu hanya untuk membantu dan memfasilitasi masyarakat Jambi khususnya yang membutuhkan.

"Yang jelas ditujukan untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan," katanya menambahkan.


Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017