Jambi, Antarajambi.com - Bupati Muarojambi periode 2017-2022, Hj Masnah Busro mendapat kado buku "Kisah-Kisah Inspiratif" karya para  pewarta Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, pada hari pertamanya menjadi bupati setelah dilantik oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, Senin.

Buku dengan cover bocah kecil yang tengah berlari di atas dermaga itu diserahkan oleh Kepala Biro LKBN Antara Provinsi Jambi Syarif Abdullah, tim pewarta dan staf Biro Jambi.

Buku Kisah-Kisah Inspiratif itu merupakan kumpulan tulisan-tulisan terpilih dan inspiratif yang berasal dari 34 kantor biro LKBN Antara di seluruh provinsi di Indonesia.Penyerahan buku inspiratif tersebut, tidak lepas dari sosok Masnah yang menjadi bupati perempuan pertama yang memimpin kabupaten di Provinsi Jambi sekaligus menjadi inspiratif bagi warga Jambi.

"Saya mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Maurojambi dan umumnya warga provinsi Jambi agar saya bisa mengemban amanah dengan baik," kata Masnah Busro.

Dalam mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Kabupaten Muarojambi, Masnah akan didampingi oleh wakil bupati Bambang Bayu Suseno. Baik Masnah maupun Bambang sebelumnya adalah anggota DPRD Provinsi Jambi.

Setelah menjabat Bupati Muarojambi, maka Masnah akan berkantor di Kompleks Pemda Maurojambi di Kota Sengeti. Kabupaten Muarojambi merupakan kabupaten 'pemekaran' dari Kabupaten Batanghari.

Dalam perbincangan dengan tim Antara Biro Jambi, ia menyatakan komitmennya untuk menggenjot perbaikan infrastruktur di Kabupaten Muarojambi.

"Program seratus hari saya  adalah menggenjot perbaikan infrastruktur, kondisi jalan raya membutuhkan perhatian, Pengerasan jalan menjadi prioritas, sehingga minimal bisa dilintasi dengan stabil. Kondisinya ditargetkan terus ditingkatkan," kata Hj Masnah.(Ant)

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017